Jum’at Berkah Berbagi On The Spot Menyasar Pada Anak-Anak Sekolah Kurang Mampu

Bandar Lampung – Pringsewu 24 Desember 2021 Ditengah situasi pandemi Covid-19 kepedulian terhadap masyarakat terus dilakukan oleh konsorsium multimedia Indonesia yang ada dilampung setiap bulan Jum’at ke 4.

Kali ini Jum’at berkah berbagi on the spot Menyasar Pada Anak-anak Sekolah Kurang Mampu, Menyambangi Saudara-Saudara Dijalan, Wakaf Al Qur’an & Pelepas Dahaga Jemaah Shalat Jum’at secara menyebar dengan membagikan :

* 300 Nasi Kotak

* 48 Perlengkapan Sekolah SD, SMP, SMA Meliputi Tas Sekolah, Buku Tulis Dan Alat Tulis

* 20 Eksemplar Al-Qur’an

* 30 Dus Air Mineral

* 25 Kantong Beras @ 5KG

Kegiatan ini Dapat Terlaksana Atas Kerjasama & Dukungan Dari Pihak-Pihak :

*Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si
* DITLANTAS POLDA LAMPUNG
* DITLANTAS POLDA JAWA BARAT
* KABAG BINKAR POLDA METRO JAYA
* LANUD PANGERAN M. BUNYAMIN TULANG BAWANG
* LETKOL MARINIR IMANDA S.T
* LAPAS KELAS I BANDAR LAMPUNG
* BAPAK YUDI HARI YANTO
*SATRESKRIM POLRES PRINGSEWU
*SATRESKRIM POLRES PESAWARAN
*SATRESNARKOBA POLRES LAMPUNG TENGAH
* SATLANTAS POLRES TANGGAMUS

Adapun harapan kedepan nya kami teman teman konsorsium multimedia Indonesia Lampung terus mengadakan kegiatan sosial seperti ini sudah ke 5X ujar Bung Kiki.
Konsorsium multimedia Indonesia Mengetuk Pintu Hati Para Dermawan Lain nya Yang Ingin Berpartisipasi Dalam Kegiatan Sosial Jum’at berkah berbagi Setiap Bulan Jum’at ke 4 Bisa Datang Langsung Kesekretariatan Konsorsium Multimedia Indonesia Di Alamat Jalan Yudhistira No 27/41 Kampung Sawah Bandar Lampung Atau Kenomor Rekening BRI 055801013648507 AN: Muhammad Rizki Bahepti. Ujar Ketua Pelaksana

Ditempat yang sama AKP Ade Erma S.ik Mewakili Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma S.ik Menghimbau Kepada Masyarakat Lampung Untuk Tidak Berlebihan Merayakan Natal Dan Malam Pergantian Tahun, Untuk Adik” Yang Dapat Bantuan Perlengkapan Sekolah Didampingi Orang Tua Untuk Tidak Berpergian Keluar Daerah Karna Covid-19 Masih Ada Dan Ada Varian Baru Omicron. Imbuh Kasi SIM Polda Lampung