IKBA SP45TA Lanjutkan Kegiatan Kedua Dalam Menyambut HUT RI KE 78

Bandar Lampung, – Ikatan Keluarga Besar Alumni SMPN 4 Tanjungkarang/SMPN5 Bandar Lampung (IKBA SP45TA) sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78, hari kedua melaksanakan kegiatan lomba karaoke di sekretariat IKBA SP45TA. Minggu (06/08/2023).

Wahyu Edhie Trijayanto mengatakan dalam sambutannya dia merasa bersyukur karena acara ini berjalan lancar dan berterima kasih juga kepada para Alumni yang sudah hadir dalam acara ini juga ikut memeriahkan.

“Untuk acara ke depannya kami nanti akan melaksanakan ziarah pada hari Jumat dan nanti pada hari Sabtu dan Minggu kita akan melaksanakan lomba karena tidak bisa dilakukan pada hari kerja makanya kita mengambil weekend,” Ujar Wahyu.

Berikutnya, Wahyu juga mengatakan kalau para alumni ini ikut berpartisipasi dalam acara ini.

“Kemarin kita sudah melakukan kegiatan. donor darah pada kegiatan yang pertama dan kegiatan kedua ini kita adakan lomba karaoke,” Kata Wahyu.

Selanjutnya, Wahyu juga bertutur tentang pelaksanaannya akan dilaksanakan pada hari Jumat 11 Agustus 2023 nanti yaitu ziarah ke makam pahlawan.

“Untuk ziarah ini akan dilaksanakan pada hari Jumat dan untuk para seluruh alumni IKBA boleh ikut serta dalam kegiatan ziarah Ini kemungkinan kita akan langsung ketemu di makam pahlawan untuk melakukan ziarah,” Tuturnya.

Di tempat yang sama, Raden Nur Ismail selaku Ketua Koordinator lomba karaoke menjelaskan kalau dalam lomba karaoke ini terdapat 42 peserta yang terdaftar dan dia bersyukur karena acaranya berjalan dengan lancar.

“Kami berharap untuk kedepannya nanti bakal ada yang menggantikan kami sebagai juri dan sekalian memberitahu mereka bagaimana cara menjadi juri,” Kata Raden.

Selanjutnya Raden berharap semoga ke depannya IKBA SP45TA ke depannya tetap berlanjut dan membangun solidaritas yang tinggi.(Red/*)